SATPAM B*RM* KURANG AJAR!!!!

8 08 2008

SaTpamnya emang bener2 kurang ajar, nyebelin, gatau sopan santun, n bener2 harus di masukin ke skolah tatakrama. Hari ni harusnya jdi hari yg menyenangkan coz kuLiah n keRja kebeneran lagi LibuR,, Ak n Adeku memutuskan buat peRgi ke Borma coz ada beberapa kbutuhan yg perLu dibeli.
.
Qta disana emang agak lama, skitar 1 jam. Berhubung mau cari kebutuhan sehari2, qta disana muter2 sputeran tempat shampo, sabun, kosmetik, n makanan yg notabene produknya gede2 banget.
.
Habis belaja n baYar,, tau2nya ada Satpam jijaY banget gatau siapa namanya (keburu bete jadi ga sempet liat name tagnya) nyamperin n seenak2nya bilang:
.
SaTpam KuRang Ajar: “Mba maaf sepertinya ada transaksi yang belum dibayar”
Aku: “Udah dibayar smua kok”
SaTpam KuRang Ajar: “Sebaiknya kita bicarakan di ruang keamanan saja”
.
Hah?? orang baik2 udah bayar di suruh ikut ke ruang keamanan,, ya udah ikutin aja. aku n ade diem coz bingung, ada apaan niy,, spanjang perjalanan tuh satpam kurang ajar ngomong mulu, katanya dia ngeliat ada gerak-gerik aneh n ngeliat kita masukin barang ke saku,,
.
aku n ade makin bingung aja,, orang kita beli barang2 segede2 gaban mana bisa dimasukkin ke saku, lagian mo nyuri apaan?? sabun??
.
Pas nyampe, dia manggil2 orang2 gitu, ibu2 n beberapan SPG. trus dia n9omong (LAGI) klo dia habis liat qta melakukan gerak-gerik yg aneh n minta SPG itu ngegeledah.
.
Aku n ade yg ngerasa ga salah langsung ngebongkar tas yg isinya cuma hp, dompet, kunci n kacamata, Trus saku jeans juga aku keluarin isinya, ternyata cuma ada serebu buat bayar parkir n bungkus coklat.
.
habis ngliat itu mba SPGnya ngerasa ga enak, tp si satpam kurang ajar itu masih penasaran aj. Aku makin ilfil n jijay b9t, ni orang maunya apa siy. trus dia minta mba SPG itu ngeraba2 badan aku. bagus banget,, ga liat apa,, aku n ade ksana cuma pake kaos n jeans pas badan,, mo naro apa disana coba??
.
aku izinin deh, trus ternyata bener kan gada apa2. satpam itu cuma bilang ‘oh maaf ternyata kecurigaan kami salah’

SebeL!!!!

SebeL!!!!

.
ak n ade bete banget, n uda males ada disana. aku ga suka aja cara dia ky gitu,, apa gada kalimat yg lebih baik sbelum dia mencurigai seseorang,,. curiga siy boleh tp yg bener aj, klo mo nyuri ngapain juga aku blanja n bayar, hbis itu ada kamera fungsinya buat apa,, liat dong qta ada di bagian mana, n apa yg qta beli, cocok ga sama yg dibayar,,
.
masih bete niy,, emang siy harus sabar n maafin, tp orang itu juga harus dikasih pelajaran spy ga berlaku seenaknya. kynya aku mesti laporin ke managernya deh,, tp ntar aj klo udah ga bete n emosi lagi,, huhhh,, biar Allah aj yg baLes deng, PemBaLasan yg Setimpal buat orang yg sok, n cari muKa, kuRang AJAR!!!
.
mending jgn ke borma deh, masih bnyak supermarket lain yg lebih ramah n baik pelayanannya,,


Actions

Information

11 responses

8 08 2008
asep

ya udah bersabar aja, mkn ni jd pelajaran bt km win.
emang tuh satpam+spg perlu d ksh tau!!!!!!!!!!
biar dia ga gampang curiga ma org,klu curiga ma org tu hrs ada buktinya??????
sabar ya bu?????
heeeeeeeeeee…………………………

28 08 2008
deni

maaf kejadian di borma mana non, borma kan banyak

28 08 2008
windformation

Borma melong asih, Pal 3, Cijerah, Kota Cimahi. Tau ga?? Emang tu lokasiny terpencil banget,, Tp lumayan bnyaK kendaRaan lewat, tiaP pa9i n soRe slalu macet (lah,, ko jadi cuRhat,,) ya disitu deh pokoknya..

sebenernya lokasinya ga masalah slama satpam2nya pada “aware”, konsumen kan punya perasaan & pikiran,,, berhubung bentar lagi mo ramadhan,, masalah itu ditutup aJ deeh,, peace,, (tp ak gamau kesitu2 lagiy, maLesss, hehehe)

1 01 2009
Boys Base

maaf..mbak..klo boleh tau satpam yang mana yah.??

25 03 2009
chico

Emang ngejengkelin sih mbak…

Ak juga pernah waktu smp, tp bukan d borma (Tp iya juga sih pelayanan d borma tuh pikasebeuleun), Kalo ga salah di Hero kopo, tp skrang dah bangkrut, (syukurin).

Ceritanya hampir sama kaya mbak,, cuman yg lbih ga masuk akal.. ak kesana cmn pake kaos sama celana pendek doank, secara waktu itu kan ke toko buku yang ada d plaza itu, ga mungkin lah aku nyuri buku segede itu (moal mahi-mahi acan dasar wee satpam na belegug). mbak mah mending di kantor, sementara ak mah di depan umum, tp Alhamdulillah dengan kepasrahan, akhirnya bangkrut juga. (Mantakna tong pikasebeuleun ka jelema teh jadi wee kitu akibatna). Tp kayanya yang dapet musibah kaya gitu bukan ak aja, cuz jangka beberapa bulan tuh plaza jadi bangkrut.

Allah lebih menghendaki segala sesuatu.

3 11 2010
yugo

aku selaku mantan karyawan borma yg pernah sakit hati ma kelakuan sAtpam B***a juga…..
yang di tuduh mencuri rokok.sebungkus ..masa cuman gara gara itu aku di keluarin ..bahkan yg selalu mencuri iru bukan karyawan tetapi dari pihak satpam gila itu..pokonya sampai kapan pun aku masih demsam tuh mba ma..satapam..aN*** itu…

13 11 2010
Septa

Sebel sm staf supermarket b***a.masa minta tlng diambilin coklat aj buang muka,pasang tampang jutek,ga jwb lg.pdhl spgnya pd sibuk,bukannya ngambilin malah manggil spg padahal etalasenya di dpn dia dan kalo pun ngambil g smp 10dtk deh.dasar staf gila…dia pikir dia digaji pake duit ap.

10 12 2010
windformation

wua.. banyak yg dendam ma staff toko ternyata. hehhe..

knp y mereka kurang memperhatikan konsumennya? apa gaji mereka kurang memuaskan jadi kerja males-malesan, lagi cape bgt coz toko lagi rame, habis diomelin ma bosnya, ato emang sifatnya ky gitu ya? allahualam..

ak mah skrg ga mo ambil pusing. klo mreka judes ato nyebelin biarin aj gausa dipikirin, suatu hari pasti ada yg negor mereka, toh kita ga tiap hari ktmu mereka, iya kan? hhhe..

14 12 2011
Kuncen

Emang jangan belanja disono. Karyawan.spg.satpam.kasir SEMUA JUDES.. Barangnya trlebih sayur dan buah udah pada busuk tapi masing dijual.. Amit amit dah.. Tu di daerah permata

3 06 2013
jenewa

kalo seperti itu ambil foto muka satpam itu trus diupload kemedia saja mengenai prilakunya yg ngk ada otak ,minimal dia jadi diblacklist dan nggak dipake lagi atau paling parah dituntut dan di penjara .memang saat ini banyak sekali agensi penyalur orang 2 kampung ngk berpendidikan untuk direkrut dan ditraining alakadarnya spek spek sok sertifikasi minimal jadi satpam

3 06 2013
jenewa

kalo seperti itu ambil foto muka satpam itu trus diupload kemedia saja mengenai prilakunya yg ngk ada otak ,minimal dia jadi diblacklist dan nggak dipake lagi atau paling parah dituntut dan di penjara .memang saat ini banyak sekali agensi penyalur orang 2 kampung ngk berpendidikan untuk direkrut dan ditraining alakadarnya spik spik sok sertifikasi minimal jadi satpam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: