Berubahlah Mulai dari Sekarang (ky iklan apa ya???)

Skrg udah tanggal 25, beberapa hari lagi temen2 yg udah lulus sbelum tanggal 12 agustus pada mau di wisuda. Sedihnya ternyata aku ga masuk ke golongan orang2 wisuda golongan agustus itu, hik hik T_T. Sedih siy pasti iya tp emang usaha aku yg kurang, kurang getol ngerjain draft, kurang rajin baca n mahamin bahan2nya. Sampe skrg aku masih ngerasa blum siap buat maju kolokium soalnya tiap ngedit draft slalu muncul pertanyaan2 ga jelas,, loh ko ini gini ya?? ko bisa ya?? knapa gini ya?? ko ini datanya beda sndiri?? klo ak yg ngerjain aj bnyk pertanyaan gmana orang2 yg denger presentasinya nti?? huhu,,, sediih,, udah ah mo ngetik lagi,, Doain ya spy cpt beres jadi beberapa hari lagi aku bisa ngepost berita bahagia, amin…

Oiya mulai tanggal 15 agustus kmrn aku dpt krjaan baru niy,, skrg kbgian di bagian McStop. Itu loh yg beli makanannya lewat mobiL. Enak siy soalnya ga serame di Counter (kasir) tau kan ngantrinya kaya apa, apalagi ak masuknya hari jumat-minggu yang slalu rame banget. Di Mcstop itu, kadang-kadang 2 jam kerja baru ada 2-3 mobil yg dateng, tapi siangnya skali mobil dateng bisa lebih dari 3. klo mesennya yg gampang2 siy oke-oke aj tp kadang2 ribeeet b9t, mesen banyak n produknya mesti nunggu dulu 5 menitan, huuh bikin panik manager2 yg liat antriannya deh, “win itu nunggu apa??” hehehe… Smo9a kontRak aku bisa diperPanjang deh, AMin,, coz aku dah beTah ban9et keRja disana..

eeh iy lupa, td malem aku nonton simfoni cintanya RCTI, uuuh keren banget. aku paling suka pas bagian afgan-agnes-giringnya,, =D ni skRg aku lagi dengerin lagunya afgan, hehe,, suka banget deh. Smenjak kuLiah ak udah jarang banget nonton konser (halah..) nonton band maksudnya tp skrang udah 4 taunan ga pernah ky gitu lagi, jdnya pas liat acara ultahnya RCTI di tipi, ak seneng banget.. senengnya ga bisa diungkapin pake kata2, gitu deh ky nemuin bagian diri aku yg ilang (halah,, makin jijay). simplenya kaya balik ke jaman dulu deh, seneng.. semaleman itu aku nonton sndirian, kursinya dipindahin ke depan tipi (mepet banget, kurang dari 1 meteran, kasian juga ni mata), senyum2 sndiRian, hehe,, bener2 ky orang gada kerjaan =DD Makasiy deh buat simfoni cinta,, 

daRi pinggir aj keRen,,,,

daRi pinggir aj keRen,,,,

Uiya udaH duLu ya,, nTar Klo ada KabaR baiK ato aku noNton fiLm bagus diceRitain deH,,

One thought on “Berubahlah Mulai dari Sekarang (ky iklan apa ya???)

  1. asep says:

    Win berjuang lah…mg bs mengikuti tmn2 mu yg d wisuda bsk, amin.
    mky bahan2 nya g usah yg susah2,br presentasinya gampang.ksha amat ntn tv sdrian??
    mang yg lain lg k mn?pa dah pd tdr…
    ko skrg jrg OL, lg sbuk dgn suasana br nya y?
    ansyik donk nggu mobil dtg,,,ky tkg parkir.hehehehe….
    tetap smngat ya, aq doain mg cpt wisuda.
    saran u seh, klu bs fokus k kuliah dlu br cpt slsi.krj blh lah bt bantu ortu+ja2n,tp jgn lpa kuliahnya .klu dah slsi kan dah tng…………………

Leave a Reply

