Mo UJiaN Niy, DoaiN Ya..

Orang-orang siy ud pd liburan kali, tp aku siy baru mo ujian. Aneh b9t.. Iya ni bkn ujian kul ato skul soalna tp ujian kelayakan kerja.. Deg-degan b9t, kata temen2 siy nyantei aj kan yg dtanyain seputeran kerjaan qta sehari2. Tp tetep aj ngeri, ak udah setaun kerja disana n blum pernah ngalamin dites2an lagi (kecuali pas masuk). Whatever lah.. siap ga siap, ujiannya bakalan terjadi juga.  aku masuk jam 12, n ujiannya berlangsung smpe jam 4. Wa… 4 jam!!! diapain aj ney, hik hik… =((

Ak mesti nyiapin batin niy, tkt ntar tjadi hal2 yg menakutkan ky tiba2 g bisa jawab, salah tingkah (coz katanya pas lg kerja bakal diliatin gitu ma OCnya), lupa kode2 n harga.. huuu.. j9n sampe deh, AMit2, hehe.. Eya OC itu Operational ControL, wajahny emang g asing buat ak soalnya dia sering bulak-balik ke store, ngecek2 gitu. N stiap dia dateng, suasana store jd aneh gitu.. smua orang jd jauuuh lebih sibuk dr biasanya. Ya, g beda jauhlah ma qta kalo lg kul ato skul, klo gd guru, tugasnya si dkerjain tp bisa sambil maen n ngobrol2, kLO ada guru, ya g bisa nyantei2 ky gt lagi, hihi… jd inget zaman SMA

Ya ud deh skrg ak mo mandi (jam sgini baru mandi??) dulu, trus ngapalin bhn2 yg kira2 bakal ditanyain, latian ngomong trus pake seragam yg rappiiiih b9t, kali aj dikasih nilai tambahan lebih, hehe… (ngarep,,).

Temen2 doain ak ya.. Nti pulang kerja aku post lagi deh.. Klo sempet ntar mo foto2 dulu pake seragam, hehe.. Just Wait n SEe!!

2 thoughts on “Mo UJiaN Niy, DoaiN Ya..

  1. si ibu ini ada2 aja kerjaannya???
    gmana dah beres blom skripsinya nenk???
    gw skr baru diperpanjang kontrak euy, tp gawenya jadi 8.5 jam.
    cape dech…
    pengennya sich cepet2 cari kerja baru ah,,,
    cape jadi caroliners terus……
    situ terus berjuang donk!!!beresiun skripsinya!!!
    kasian tuch si masnya ningguin!!
    hehehe……………

  2. Iya tak do’a kan cepet lulus,…and dapet nilai bagus Oce,….oh iya win sory aku itu org ndak suka nulis, sukanya itu ngobrol langsung, jadi sory ya he,…he… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s