AsiK KeRJa

Ga kerasa niy bentar lagi kontrak kerjaku  mo habis, klo ga salah inget siy habisna tanggaL 2 Oktober 2008. Sediih juga siy coz ak kerja disana udah setaun lebih (dari april 2007 gitu loH). Meskipun baru bentar tp kerJa disana udah ngasih banyak pengalaman n pelaJaran berHarga, yaitu:

1. Disiplin n tepat waktu,, klo telat ga diomelin siy tp bakal ga enakaj..

2. KeRja cePat n AkuRat (keren banget ya??), ini kisah nyata coz kerjanya di bidang jasa, klo kerjanya ga cepet customernya bisa ngamuk2, n klo kita ga teliti ngitung duitnya, kita juga yg rugi,, harus teliti n cepet deh pokoknya

3. Bekerja sama n Menghargai, Kerja kan ga mungkin sndirian, kita butuh orang lain buat ngebantu kita n disana ak diajarin untuk slalu say thankyou. gara2 itu hampir smua orang ky supir angkot, tukang baso, tukang jamu, pokoknya smua pedagang klo ngasih barang aku bilang “thankyou”,, he,, so bule pisan.

4. MandiRi n beRani. Kadang2 meskipun kita ga melakukan kesalahan tp slalu ada customer yg komplain. mau gamau mesti brani ngadepin itu n berusaha spy kita dapat nenangin customer itu. BIasanya siy dengan senyum, minta maaf yg tulus, n perbaikan yg baik orang itu jadi luluh ko, ga perlu bilang manajer deh =D

5. apalagi y?? belajar dandan juga kali.. duLu klo mo ke hajatan ato acara formal lain yg butuh riasan, huuu dandannya aneeh banget. Pipinya terlalu merah lah kaya ondel2, warna bibirnya juga ketebelan, pokonya ga enak diliat deh =( skrg udah keRja setaunan, udah rada mendingan deh kynya (ini baru perasaan, gatau deh kata yg liat, hihi,,). btw ni poto ak sblum keRja hari minggu kemaren. Motona buru2 n diem2 soalnya malu klo ketauan lagi foto2, hehehe,,,

Sbelum kerja, nampang duLu
Sbelum kerja, nampang duLu

EH udah duLu ya, kpan2 dsambung lagi deh =D

One thought on “AsiK KeRJa

  1. pa kbr win?ko lp ma ultah u, pstsi g d catat!!!!!!!!!!!!!!
    awas lo,ga pa2 seh………
    asep doaian mg d perpanjangan lg krj nya.amin
    ya bgtulah orang krj,kadang senang kadang susah.yg lb ptg:jd tambah pengalaman.
    tp jgn lupa tuh,kuliah nya slsin.jgn sampe kelamaan,ntar jd cape deh…@…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s