Nikmati indahnya weekend

Wah ternyata libur di hari sabtu itu enak b9t yah. Kmrn2 senin-kamis aku slalu ngampus, trus jumat-minggunya kerja. Gara2 itu aku jadi jarang di rumah n bersantay2. Bagusnya, mulai bulan november ini aku mulai bisa menikmati indahnya weekend karna aku ngambil cuti dari tanggal 1-10 november so sibuk bgt 2008, hehe,, mantaph.

Santay,,
Santay,,

Hari ini di rumah cuma nonton TV, makan, mandi, n duduk2 ga jelas. Pokoknya ga mikirin urusan kerjaan n kampus deh. Hari ini mo santai coz kmrn2 aku udah shock b9t  gara2 Skripsi blum kelar diACC trus pas acara rapat dosen, dosen pembimbingku ga dateng. Hasilnya jadwal seminar kolo n sidangku blum dipastiin,, strezz b9t coz tanggal 10 jam 12 teng, harus udah kelar smua urusan,,

Gmna niy??
Gmna niy??

Untungnya pas lagi stress gitu bnyak tmen2 yg mau bantuin n nenangin, he,, makasiy y buat smuanya. Ada yang bantuin ngedit skripsi, ada yang muterin lagu2 penyemangat, ada yg masakin spageti, ada yg ngejajanin, dll. Stresnya uda mulai ngilang. Skripsi kelar, hatipun senang, haha,,, Kmrn draftnya udah aku kirimin ke rumah dosen, moga aj senin udah bisa diambil n diACC, AMIN,,

Skripsi kelar, hatipun senang, hehe,,
Skripsi kelar, hatipun senang, hehe,,

Makanya hari ini aku mo santai coz besok (minggu) udah mesti belajar n nyiapin keperluan buat sminar,, Doain spy sukses ya, AMIN,,

Leave a Reply

