70 haRi mencari Lowon9an KeRJa,,

Udah beberapa min99u ini aku sibuK nyaRi kerjaan. Tiap ngenet pasti ngesearch: Lowongan Pekerjaan 2009 ato masuK ke situs yg berbau2 job-jobnya gituh. Temen2 pada berhasiL di teLp ma beberapa perusahaan, tapi aku BELUM PERNAH SEKALI pun dpt panggilan dari perusahaan yg aku masukin lamarannya lewat internet alias imeL. Lama2 haL ini jadi biKin penasaran jg,, ada apa niy dgn lamaran ato cv aku? apa fotonya yg kurang gede?? halah narsis,, ato kata2 di suratnya yg kurang menjuaL??

Akhirnya daripada pusing2 dan bercuriga, aku kirim imeL nglamar kerja itu ke imelku sndiri (gada kerjaan b9t y) trus aku baca baiK. Kynya lamarannya oke2 aja, habis itu aku download CV aku,, Lambreta banget bo,, padahal cuma 31 kb.. Nah,, steLah selasai di download dan aku baca,,, ternyata,,, aku lupa masukin alamat rumah dan nomer teleponku sodara2,,,

Tidaaaak,,,,,,,,,,
Tidaaaak,,,,,,,,,,

Huaaah,,,,,, SebEL b9t,,, ternyata 70 Hari ini aku melakukan haL yg sia2, hik hik,, hu,,,, daripada menyesal ga Jelas,, aku kirim baLik aja smua Lamaran itu dan ga lupa nge up-load CV yg baru yg ada alamatnya,,  9ara2 kesalahan itu aku ada tips-tips ngelamar kerja niy (he,, orang gagal ngasih nasehat)

1. klo lewat imel jgn lupa copy alamat imelnya ke alamat tujuan pengiriman, klo ngetik sndiri takutna ada salah2 gitu deh

2. cek tanggal, jgn lupa diganti dengan tanggal hari ini (hari pengiriman)

3. cek tujuan pengiriman maksudnya kepada perusahaan apa gitu, jgn smpe salah nuLis jg

4. cek lagi jabatan yg ditulis di lamaran, samain ma subjeknya jgn lupa

5. cek lagi CV qta,, meskipun ini sepele tapi jangan disepelekan, lihatlah nasibku yg terlanjur mengganggur 70 hari gara2 masalah bginian,,

6. baca doa dan berbuat baiklah thdp sesama,, =))

Udah DuLu ya,, doain spy aku berhasil dpt kerjaan yg lebih baik , sesuai dengan harapan dan bisa membahagiakan keluarga, AMIN,, smo9a temen2 yg senasib sepenanggungan juga cpt dapet Kerjaan yg sesuai, AMIN,, good LuCk!! ayo Sman9at!!

2 thoughts on “70 haRi mencari Lowon9an KeRJa,,

  1. duh dari dulu emang ni orang suka lupa terus wakakakaka
    ya ngeprint, ya kuliah, ya utang (hehehehe)
    untungnya yg satu ini msh sadar klo lupa wakakakaka
    ayo smangat lanjutkan perjuangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s